Skip to main content

BRI Selalu Memberikan Layanan Digitalisasi Terbaik

 

Digitalisasi merupakan suatu peralihan konversi menjadi bentuk digital demi terciptanya kinerja yang lebih efisiensi sehingga menghasilkan bisnis yang lebih baik. Nah, untuk itu Digitalisai juga sudah merembah ke Perbankan. Dengan adanya digitaliasi pada perbankan maka otomatis akan meluasnya aksesbilitas bagi perbankan serta meningkatkan daya saing perbankan Indonesia, seperti dengan adanya Layanan Digitalisasi BRI untuk masyarakat sekarang ini benar - benar sangat membantu bagi masyarakat karena seperti kita ketahui kalau sekarang ini kita berada di zaman era digital yang serba cepat dan praktis sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan oleh masyarakat. Perkembangan teknologi yang pesat dan digitalisasi sangat berdampak banyak bagi perubahan gaya hidup masyarakat, Transformasi digital sangat efektif membantu mendongkrak industri dengan cepat, sehingga meningkatkan inklus keuangan dalam memberdayakan Usaha Mikro Kecil, dan Menengah yang merupakan salah satu fokus Utama BRI, untuk itu BRI selalu menyediakan layanan digitalisasi yang akan terus meningkat.

Layanan digitalisasi BRI terus menjawab semua kebutuhan masyarakat yang akan menjadi prioritas BRI, yang akan berdampak pada berbagai aspek kehidupan dan dapat mengubah kenyamanan masyarakat, seperti kita lihat sekarang ini  digitalisasi BRI telah berhasil dengan ditandai meningkatkatnya income perseroan khsusnya yang berasal dari superapp yakni BRImo yang membuat masyarakat semakin aman dan nyaman dalam bertransaksi, dan diharapkan bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat. Meskipun ada sebagian masyarakat yang masih bertransaksi secara konvesional tentunya layanan digitalisasi ini tidak akan menjadi penghalang bagi masyarakat yang ingin bertransaksi secara konvesional. Untuk itu BRI selalu mendorong bagi para pelaku usaha dapat memaksimalisasi bisnis sehingga mendapatkan akses layanan perbankan. BRI menjamin untuk setiap lapisan masyarakat untuk terlayani meskipun belum semua masyarakat familiar dengan digitalisasi, untuk itu BRI merencakan strategy Hybrid Bank seperti AgenBRILink yang pada dasarnya sangat dibutuhkan nasabah usaha mikro yang sangat berperan penting dalam roda perekonomian kehidupan masyarakat dengan dihadirkan fitur-fitur berupa  kemudahan pembayaran listrik, air, BPJS, telpon, pembelian pulsa, pembayaran cicilan, BRIZZI, setoran pinjaman serta transaksi lainnya.



                                                                              Digitalisasi BRI

Selain itu sekarang ini kita Banyak melihat UMKM yang membutuhkan jangkauan pasar yang lebih luas untuk memasarkan produknya sehinga mau tak mau para pelaku UMKM Harus ikut andil dalam transfromasi digital, karena transfrormasi digital menjadi solusi bagi para pelaku UMKM yang merasakan kesulitan dalam mengaskses layanan keuangan untuk mengembangkan bisnisnya menjadi lebih luas sehingga dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat dengan adanya bantuan dari perbankan disini sehingga untuk itu BRI Hadir untuk meningkatkan potensi UMKM menjadi naik kelas dengan memiliki akses yang tak terbatas untuk menembus pasar dan menjadi moment bagi kebangkitan UMKM di Indonesia, BRI selalu kerap membantu, mengedukasi dan mendampingi bagi para pelaku UMKM dalam mengembangkan bisnis dan pemberdayaan masyarakat  yang menjadi jawaban masyarakat dalam berbagai masalah perbankan untuk itu BRI menjadi Pahlawan UMKM demi membangkitkan perekonomian Indonesia.



            Untuk itu di tahun 2023 ini BRI akan terus melakukan inovasi untuk mengembangkan transformasi ekonomi digitalisasi bisnis yang siap bersaing untuk memperluas ekonomi digital sehingga memudahkan masyarakat dalam melakukan aktivitas perbankan, selain itu seperti yang kita ketahui BRI Juga membantu  para penjualan di pasar tradisional bagi konsumen melalui belanja online sehingga pasar tradisional juga sudah melek digitalisasi, yang semua ini akan memudahkan bagi masyarakat untuk menikmati layanan dari perbankan dimana juga sudah adanya kolaborasi dengan sejumlah perusahaan e-commerce. BRI selalu memberikan kepuasan layanan digitaliasi yang baik untuk masyarakat dengan terus memperhatikan setiap lapisan masyarakat dapat merasakan kemudahan dalam bertransaksi dimana pun dan kapan pun yang tentunya akan menciptkan kenyamanan.

            Seperti kita ketahui bahwa BRI memberikan pencapaian dalam kontribusi besarnya untuk Indonesia diantaranya dalam pemberdayaan sektor UMKM, yang mana para pelaku UMKM mempercayakan setiap perkembangan kegiatan usahanya bersama BRI yang setiap harinya terus bertumbuh maju semakin pesat, Sementara kita ketahui kalau sektor UMKM adalah salah satu penyangga perekonomian Indonesia. Semua kinerja Positif BRI ini tidak hanya untuk perusahaan, pertumbuhan sektor perbankan tetapi juga sangat berdampak luas bagi Negara dan masyarakat Indonesia, begitulah kontribusi BRI untuk Indonesia.


 

 

 

Comments

Popular posts from this blog

MATA KERING MEMBUATKU KESULITAN BERAKTIVITAS

  Sebagai seorang Freelancer tentunya urusan pekerjaanku gak jauh-jauh dari yang namanya layar laptop dengan waktu hampir seharian penuh yang mana   lama kelamaan akan menyebabkan mata kering, karena menurut penelitian dengan adanya aktivitas menatap layar komputer yang berlebihan maka frekuensi berkedip mata kita secara alamiah akan menurun sehingga secara otomatis akan berpotensi menyebabkan mata kering. Selain itu seperti kita ketahui zaman era digital yang mau gak mau   sekarang banyak aktivitas yang menuntut untuk berhadapan dengan   menatap layar dari yang bermain handphone, tablet ataupun elektonik lainnya tentunya secara gak langsung otomatis berefek ke mata kering kita. Aku sempat merasa tidak nyaman dengan kondisi mata keringku, namun dengan tuntuan pekerjaan yang pada dasaranya selalu berhadapan dengan layar laptop mengakibatkan aku merasakan mata kering.   GEJALA MATA KERING Mata kering ditandai dengan hilangnya keseimbangan komponen air mata yang kemudian diikuti de

Mengembangkan Kota Layak Huni Demi Impian Masa Depan

          Mempunyai tempat hunian serta tinggal di lingkungan kota yang layak huni adalah tentu dambaan   semua orang, dengan suasana kota yang nyaman sebagai tempat tinggal dan sebagai tempat untuk  beraktivitas dapat dilihat dari berbagai indikator baik secara fisik (fasilitas perkotaan, prasarana, tata ruang, dan lainnya) ataupun secara non fisik (hubungan sosial, aktivitas ekonomi, dan lainnya). Namun sebenarnya persoalan kota layak huni ini di Indonesia ini secara umum hampir mirip dengan kota-kota besar lain di belahan dunia Dampak dari urbanisasi di kota-kota besar  telah menyebabkan kota-kota tersebut mengalami tekanan karena pertambahan jumlah penduduknya, bahwa saat ini kota-kota di Indonesia mengalami kepadatan penduduk yang tinggi. Selain itu, ketersediaan lahan perkotaan yang semakin terbatas menjadi permasalahan yang begitu penting bagi perkotaan, dan hampir setengah jumlah penduduk Indonesia berada di perkotaan  akan selalu bertambah setiap tahunnya. Pertambahan jumlah p

Semangat yang Tak Pernah Padam Dari Seorang David Hidayat Dalam Memberdayakan Wilayah Pesisir

Lautan yang begitu luas membuat Indonesia dijuluki sebagai Negara Maritim, serta wilayah pesisir adalah andalan sumber pendapatan masyarakat Indonesia. Wilayah pesisir merupakan pertemuan antara ekosistem laut dan darat yang saling berkeseimbangan, sehingga diperlukan berbagai perencanaan dan pengelolaan yang lebih efektif, namun dengan kekayaan laut Indonesia yang melimpah nyatanya tak menjamin kemajuan di wilayah Pesisir, semua ini bermula dengan rusaknya wilayah lingkungan pesisir diakibatkan terumbu karang yang rusak, kecepatan abrasi pantai akan bertambah sehingga secara tidak langsung akan berpengaruh terhadap ekonomi masyarakat wilayah pesisir pantai. Hal ini lah yang menjadi latar belakang David Hidayat seorang Sarjana Perikanan dan Kelautan Universitas Bung Hatta ingin memulai terobosan dalam hal konservasi laut dan pemberdayaan masyarakat pesisir. Kerusakan pesisir ini terjadi di kampung halaman David sendiri yakni di Sumatera Barat, tepatnya di Pesisir Laut Sungai Pinang, ak